Unggah Foto Ini, Selena Gomez Pecahkan Rekor

Unggah Foto Ini, Selena Gomez Pecahkan Rekor
Foto ini mampu mengantarkan Selena Gomez mengalahkan Justin Bieber. Foto People

jpnn.com - Penggemar Selena Gomez, kembali mencurahkan perhatiannya untuk sang idola, kali ini melalui Instagram, yang membuatnya berhasil mengalahkan rekor Justin Bieber di medsos.

Gadis 23 tahun ini tercatat memiliki sebanyak 89,2 juta followers Instagram. Ia memecahkan rekor foto dengan like terbanyak, lebih dari 4 juta simbol hati merah mungil untuk foto 'Hands to Myself', yang diunggah dua pekan silam.

Dilansir dari laman People, Rabu (13/7), gadis yang berpose dengan tank top merah itu terlihat sedang meminum botol Coca Cola bertuliskan label 'You're the Spark', bagian dari lirik dari lagunya berjudul Me & Rhythm, yang dirilis pada Oktober 2015.

Lagu itu merupakan salah satu dari dua lagu Selena yang dipakai untuk iklan Share a Coke and a Song. Love You Like a Love Song, judul lagu Selena yang tertera di label lainnya.

Selena mengalahkan rekor Bieber, yang sebelumnya mendapat like terbanyak di Instagram berkat foto yang diunggah pada 19 Maret silam. Foto itu merupakan foto Bieber bersama Selena saat masih pacaran. (mg5/jpnn)


Penggemar Selena Gomez, kembali mencurahkan perhatiannya untuk sang idola, kali ini melalui Instagram, yang membuatnya berhasil mengalahkan rekor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News