Rela Datang Jam 9 Pagi, Demi Tukar Tiket Selena Gomez

Rela Datang Jam 9 Pagi, Demi Tukar Tiket Selena Gomez
Selena Gomez. Foto People

jpnn.com - JAKARTA - Penukaran e-ticket konser Selena Gomez, yang dimulai hari ini (19/7) sampai Jumat (22/7) dipadati para Selanator, sebutan fans Selena Gomez.

Rahayu misalnya. Dia rela datang pagi pukul 09.00 WIB untuk menemani putrinya, Vita. Padahal penukaran e-ticket baru dimulai pukul 11.00 WIB dan ia baru bisa menukarkan pukul 14.00 WIB.

"Saya di sini dampingin anak saya untuk tuker tiket dengan gelang sebagai tanda masuk konser nanti. Anak saya baru 13 tahun, jadi harus didampingi orang tua untuk menukarkan tiket," ujar Rahayu di Kantor Java Festival Production, Selasa (19/7).

"Lumayan lama ngantre, karena untuk proses penukaran bisa memakan waktu sampai 10 menit untuk satu pembeli tiket," imbuh Rahayu.

Proses penukaran memang terbilang panjang. Para pemegang e-ticket yang didapat melalui email, harus menunjukkan di meja panitia untuk dicocokan dengan identitas yang dipakai saat memesan tiket.

Setelah itu pemegang e-ticket akan diarahkan ke meja selanjutnya untuk verifikasi sebelum mendapatkan wristband, yakni gelang tanda masuk konser.

Setelah proses verifikasi selesai, wristband bisa dibawa pulang dan harus dikenakan saat konser Sabtu nanti di ICE BSD City.

Hingga pukul 18.00 WIB, para pemegang e-ticket masih antre untuk menukarkan wristband, padahal promotor Live Nation Indonesia mengumumkan bahwa penukaran selesai pada pukul 18.00 WIB.

JAKARTA - Penukaran e-ticket konser Selena Gomez, yang dimulai hari ini (19/7) sampai Jumat (22/7) dipadati para Selanator, sebutan fans Selena Gomez.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News