Ranieri Pelatih Terburuk di Mata Eks Pemain Roma Ini

Ranieri Pelatih Terburuk di Mata Eks Pemain Roma Ini
Cicinho sebut Ranieri beruntung bisa membawa Leicester juara musim lalu. FOTO: sivasspor.org

jpnn.com - BRASIL - Eks bek kanan Real Madrid dan AS Roma, Cicinho, kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Dia menyebut manajer Leicester City, Claudio Ranieri, adalah juru racik terburuk yang dia kenal. 

Sebelumnya, pemain asal Brasil yang kini memperkuat Sivasspor tersebut mengakui telah kecanduan alkohol. Bahkan dia tak cukup dua gelas sekali minum melainkan sampai dirinya jatuh. 

Tentu saja ucapan Cicinho tersebut mengejutkan karena Ranieri berhasil membawa Leicester City menjuarai Premier League pada musim lalu. 

Cicinho sepertinya masih sakit hati dengan Ranieri. Saat The Tinkerman - julukan Ranieri, melatih Roma pada 2009-2011, Cicinho jarang diberi kesempatan bermain. Sampai pada akhirnya dia mengalami cedera. Ketika pulih, Ranieri justru meminjamkan Cicinho ke Sao Paulo pada 2010. 

"Ranieri? Dia telah meraih gelar juara liga bersama... Saya bahkan tidak ingat nama klub yang dilatihnya dan dibawanya juara," ledek Cicinho seperti disampaikan kepada ESPN Brasil. 

"Saya katakan, Ranieri adalah pelatih yang tidak memiliki sistem baku dalam bermain. Dia pun tidak tahu bagaimana cara melatih. Sewaktu melatih Roma, dia tidak menyukai saya dan saya katakan dia tidak menyukai pemain asal Brasil," imbuh Cicinho. 

Keberhasilan Ranieri membawa Leicester City juara Premier League musim lalu juga dicibir oleh Cicinho. 

"Dia beruntung. Saya katakan itu murni keberuntungan. Jika dia melatih tim yang besar, dia tidak akan bisa membawa tim tersebut juara," sebut Cicinho. 

BRASIL - Eks bek kanan Real Madrid dan AS Roma, Cicinho, kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Dia menyebut manajer Leicester City, Claudio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News