Motor Tabrak Truk, Edy Terlempar Puluhan Meter, Kepala Pecah

Motor Tabrak Truk, Edy Terlempar Puluhan Meter, Kepala Pecah
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TENGGARONG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta KM 6 Desa Purwajaya, Loa Janan, Kutai Kartanegara, Kamis (21/7) kemarin. Edi Setiawan meregang nyawa dengan kondisi mengerikan dalam kecelakaan itu.

Kecelakaan terjadi setelah Edi yang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan truk yang dikendarai Syamsudin Guntur. Korban tewas di tempat dengan luka serius di bagian kepala karena membentur aspal. Sedangkan Syamsudin sempat lari sebelum akhirnya ditangkap di wilayah Samarinda.

Insiden berdarah tersebut bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Samarinda menuju Balikpapan dengan kecepatan tinggi. Namun, motornya menyenggol spion truk yang dikendarai Syamsudin dari arah berlawanan.

Sopir truk kaget kemudian membanting stir ke kiri. Akan tetapi bak truk bagian kanan mengenai sepeda motor korban. Edy terlempar 41 meter dan kepalanya pecah.

Bukannya berhenti, Syamsudin malah langsung kabur. Petugas dari Polsek Loa Janan yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap sopir truk.

Petugas yang sudah mengantongi ciri-ciri truk dengan mudah melakukan penangkapan terhadap sopir satu jam usai kejadian.

Kapolsek Loa Jalanan AKP Damus Asa mengungkapkan sempat terjadi kejar-kejaran dengan sopir truk."Setelah mendapat laporan adanya tabrak lari kami langsung melakukan pengejaran," terang Damus. (pri/jos/jpnn)


TENGGARONG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta KM 6 Desa Purwajaya, Loa Janan, Kutai Kartanegara, Kamis (21/7) kemarin. Edi Setiawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News