Di Usia 51 Tahun, Laksda TNI Aan Kurnia Dapat Kejutan

Di Usia 51 Tahun, Laksda TNI Aan Kurnia Dapat Kejutan
Pangkolinlamil Laksda TNI Aan Kurnia bersama Ketua Umum Pengurus Pusat Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi saat merayakan ulang tahun Pangkolinlamil di sela-sela menyaksikan langsung kreatifitas para peserta Lomba Mewarnai dan Menggambar dalam rangka HUT ke-70 Jalasenastri di dermaga Kolinlamil, Jumat (22/7). FOTO: Dispen Kolinlamil

JAKARTA - Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan kurnia adalah tipe seorang pemimpin yang perfek, tegas dan penuh kedisplinan. Selama memimpin di Kolinlamil hingga saat telah banyak perubahan-perubahan positif dengan ide-ide pemikirannya dilakukan untuk kemajuan organisasi.
 
Sang Laksamana bintang dua di pundak tersebut, lahir pada tanggal 22 Juli tahun 1965 silam, dan hari ini, Jumat (22/7) genap berusian 51 tahun.

Kadispen Kolinlamil, Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea melalui siaran persnya menyebutkan Laksda TNI Aan kurnia merupakan Lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1987, AAL angkatan 32. Di bidang akademik menjadi perhitungan bagi rekan-rekan seangkatannya. Pendidikan terakhirnya adalah lulusan terbaik Lemhanas 2015.
 
Sebagai manusia biasa, suasana menjadi berubah. Hal ini terlihat dari aura wajah Laksamana ketika perencanaan dari stafnya yang tidak dia ketahui.

Tiba-tiba ditengah penyambutan ibu Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi yang akan menyelenggarakan lomba menggambar dan mernai dalam rangka HUT ke 70 Jalasenastri di Kolinlamil, meluncur bunyi mercon di udara.
 
Bersamaan dengan itu, mengalunlah lagu “Selamat Ulang Tahun” kelompok musik cadas Jamrud di dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jumat (22/7).
 
Yang mengejutkan lagi bagi Laksamana Muda TNI Aan Kurnia saat itu adalah ketika pembawa acara mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 untuk Pangkolinlamil.

Suasana menjadi hikmat, ketika Ny. Endah Ade Supandi mendekati Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. untuk memberikan ucapan selamat berserta seluruh pejabat Kolinlamil. Para prajurit pun mengarak panglimanya sebagai simbol kebanggaan.(fri/jpnn)


JAKARTA - Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan kurnia adalah tipe seorang pemimpin yang perfek, tegas dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News