Di Indekosan Nekat Begituan, Angga dan Desi Diboyong Polisi

Di Indekosan Nekat Begituan, Angga dan Desi Diboyong Polisi
Angga Aditiya dan Desi Ayu Nurlaeni saat digelandang ke mobil petugas dari Polres Metro Jakarta Selatan dari sebuah indekos di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 26, Tebet, Jakarta Selatan. Sabtu (23/7) pagi. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sepasang kekasih, Angga Aditiya dan Desi Ayu Nurlaeni yang menghuni indekos di Tebet, Jakarta Selatan terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, air pipis muda-mudi itu mengandung narkoba.

Angga (29) dan Desi (24) tinggal di sebuah indekos di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 26, Tebet, Jakarta Selatan. Sabtu (23/7) pagi, indekos itu dirazia oleh Polres Jakarta Selatan.

Keduanya mulanya enggan membuka pintu saat petugas datang untuk menggelar razia. Ketukan petugas pada pintu kamar nomor 22 tempat muda-mudi itu tinggal bahkan tak digubris.

"Keluar. Keluar. Keluar. Kami dari aparat Polres Metro Jakarta Selatan sedang melakukan razia penyalahgunaan narkoba. Tolong kooperatif," ujar seorang petugas Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan dengan nada setengah berteriak.

Petugas pun semakin keras dalam menggedor pintu kamar Angga dan Desi. Akhirnya, pasangan muda-mudi itu menyerah dan membukakan pintu untuk petugas.

"Mohon maaf kami mengganggu sebentar. Kami dari Polres Metro Jakarta Selatan sedang razia dan meminta anda melakukan tes urine," ujar petugas kepada Angga.

Angga yang membuka pintu terlihat pucat dan berkeringat. Ternyata, gelagat Angga membuat polisi semakin curiga.

Sementara Desi terlihat ketakutan di dalam kamar. Petugas yang menggedor pintu lantas memanggil seorang polisi wanita dan seorang reserse untuk menyisir isi kamar mereka.

JAKARTA - Sepasang kekasih, Angga Aditiya dan Desi Ayu Nurlaeni yang menghuni indekos di Tebet, Jakarta Selatan terpaksa berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News