Mandi Ditemani Pacar, Bule Kanada Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Mandi Ditemani Pacar, Bule Kanada Ditemukan Tewas Tanpa Busana
JADI MAYAT: Mandi bareng pacar, bule Kanada ditemukan jadi mayat di pantai double six, Kuta. FOTO: ist for RADAR BALI

jpnn.com - BADUNG - Wisatawan Kanada, Andre Deziel, 65, yang hilang terseret arus saat mandi bareng kekasihnya di Pantai Double Six, Legian, Badung, Bali pada Jumat (22/7) sekitar pukul 18.20 lalu akhirnya ditemukan Sabtu (23/7) kemarin sekitar pukul 07.50. Namun, saat ditemukan, pria berperawakan kekar itu sudah tak bernyawa.

Jenazah bule yang menginap di seputaran Jalan Eka Laweya, Legian, Kuta itu pun langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk diotopsi.

Sebelum musibah datang, pemilik nomor passport GA293008 itu diketahui datang bersama kekasihnya, perempuan berkewarganegaraan Tiongkok mengendarai sepeda gayung.

Keduanya tiba di pantai, tepatnya di depan Bali Niksoma sekitar pukul 17.00. Pukul 18.00, sejoli itu langsung menuju bibir pantai dan berenang.

Tragedi dimulai selang 20 menit kemudian ketika wisatawan berusia lanjut itu melambaikan tangan kepada kekasihnya berposisi jauh di bibir pantai.

Sang wanita sempat berusaha menolongnya namun terhalang gelombang laut yang kian pasang. Merasa tak sanggup menolong sang kekasih pun berlari ke pinggir dan berteriak minta tolong.

“Korban berenangnya sekitar 20 meter dari bibir pantai. Sementara, kekasihnya hanya di seputaran pinggir pantai saja. Korban yang mandi terlalu ke dalam lalu terseret arus laut,” ucap Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara.

Imbuhnya, dalam kondisi panik kekasih korban sempat menelepon anaknya yang bekerja di Hongkong. Sang anak pun menyarankannya menghubungi pihak keamanan pantai.

BADUNG - Wisatawan Kanada, Andre Deziel, 65, yang hilang terseret arus saat mandi bareng kekasihnya di Pantai Double Six, Legian, Badung, Bali pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News