Nil Maizar: Mengalahkan Persib Akan Jadi Kehormatan

Nil Maizar: Mengalahkan Persib Akan Jadi Kehormatan
Pelatih Semen Padang Nilmaizar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PADANG- Pelatih Semen Padang Nilmaizar memastikan timnya bakal tampil dengan spirit tinggi saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (25/7) malam.

"Menghadapi tim dengan nama besar seperti Persib, akan menjadi kehormatan apabila bisa mengalahkannya," kata Nil saat dihubungi pagi tadi.

Namun, bukan berarti Semen Padang meremehkan Maung Bandung. Justru, Kabau Sirah memberikan motivasi itu untuk melipatgandakan semangat dan motivasi Hengky Ardiles dkk. 

Dia menyebut kewaspadaan tetap harus dikedepankan karena Persib baru saja mempermalukan Persipura Jayapura di kandangnya, Stadion Mandala Jayapura, pekan lalu.

"Persib punya pemain yang sangat komplet. Mereka bisa menang di Jayapura, tentunya kami harus waspadai motivasi dan semangat mereka," tuturnya.

Beruntung, dalam laga nanti Semen Padang sudah bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Irsyad Maulana dan Jandia Eka Putra yang sebelumnya, absen, kini bisa diturunkan dari menit awal.

Kehadiran mereka, lanjut Nil, bakal menjadikan pemain-pemain lain semakin percaya diri dan bersemangat. Terlebih, secara kekompakan dan kesolidan antarlini, Semen Padang memang bisa disebut lebih baik dari Maung Bandung. (dkk/jpnn)

PADANG- Pelatih Semen Padang Nilmaizar memastikan timnya bakal tampil dengan spirit tinggi saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Agus Salim,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News