Kericuhan Warnai Rapat Harian PDP

Dipicu Isu Pemecatan Roy BB Janis

Kericuhan Warnai Rapat Harian PDP
Kericuhan Warnai Rapat Harian PDP
 JAKARTA - Sudah perolehan suaranya di Pemilu legislatif tak seberapa, tapi masih harus ribut pula. Itulah yang dialami Partai Demokrasi Pembaruan. Sampai-sampai, rapat pengurus partai sempalan PDIP yang gagal menempatkan wakilnya di Senayan ini harus diwarnai kericuhan.

Kericuhan itu terjadi dalam rapat harian PDP yang berlangsung Minggu (10/5), di Sekretariat PDP, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Pemicunya, karena rapat internal itu disebut-sebut akan melengserkan Roy BB Janis dari Ketua Pelaksana Harian Pimpinan Kolektif Nasional (PKN) PDP. Setelah itu, sekitar pukul 14.00 PDP akan menggelar jumpa pers.

 

Jelang rapat dimulai, pukul 12.45, Roy BB Janis datang dan langsung masuk ke ruang rapat tanpa mau memberikan keterangan sedikitpun kepada pers terkait dengan kabar pemecatan dirinya dari jajaran kepemimpinan PDP.

 

Sekitar pukul 14.00 wib, para wartawan berupaya masuk ke ruang rapat, namun dihadang pihak keamanan setempat. "Rencananya Koordinator PKN PDP, Pak Laksamana Sukardi akan melakukan keterangan persnya terkait perombakan pengurus DPP PDP," ujar keamanan.

 

 JAKARTA - Sudah perolehan suaranya di Pemilu legislatif tak seberapa, tapi masih harus ribut pula. Itulah yang dialami Partai Demokrasi Pembaruan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News