Polisi Temukan Barang Bukti Baru Terkait Pembunuhan Wanita Berjilbab Itu

Polisi Temukan Barang Bukti Baru Terkait Pembunuhan Wanita Berjilbab Itu
Polisi mengklaim menemukan bukti baru terkait kasus pembunuhan Lia Arzelina di Batam, Kepri, kemarin. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Tim Identifikasi bersama Sat Reskrim Polresta Barelang kembali melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad Lia di hutan lindung Dam Duriangkang, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, sore kemarin. Dalam olah TKP itu, polisi menemukan barang bukti baru berupa kuku milik korban.

Dalam olah TKP itu, polisi mengukur jarak penemuan barang milik korban. Barang berupa kacamata, tas, sandal, dan linggis ditemukan secara acak.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian mengatakan olah TKP itu bertujuan mencari petunjuk baru. "Kita mengukur posisi barang bukti untuk bukti petunjuk," ujar Memo seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (29/7).

Menurutnya, pihaknya sudah memeriksa lima saksi kunci. Saksi ini di antaranya saksi yang menemukan jasad, serta mantan dan pacar korban. "Selain kita (Mapolresta), saksi juga diperiksa di Polsek Sagulung," terangnya.

Salah seorang warga sekitar, Roy mengaku lokasi hutan itu jarang dimasuki warga. Hanya saja beberapa warga memasuki hutan pada hari Minggu untuk memancing. "Hari biasa jarang sekali orang masuk sini (hutan). Kalau masuk hanya warga untuk memancing," ujarnya. (eja/opi/ray/jpnn)

BATAM - Tim Identifikasi bersama Sat Reskrim Polresta Barelang kembali melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad Lia di hutan lindung Dam Duriangkang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News