Polisi Periksa Keluarga dan Teman Dekat Korban

Polisi Periksa Keluarga dan Teman Dekat Korban
Polisi saat olah TKP di lokasi kejadian penemuan mayat Lia Arzelina. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Kepolisian Sagulung yang menangani kasus pembunuhan Lia Arzalina masih terus melakukan pengembangan. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa lebih dari lima saksi untuk menguak kasus pembunuhan mahasiswi STAI Ibdu Sina yang hilang sejak, Minggu (3/7) itu.

Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan mengatakan, saksi-saksi yang diperiksa mulai dari anggota keluarga hingga ke teman dekat korban. 

"Sudah lebih dari lima saksi. Ini masih kami periksa mereka," ujar Chrisman seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (29/7).

Sampai sore kemarin, polisi belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan sadis itu. "Segala kemungkinan ada, makanya penyelidikan ini butuh waktu. Apalagi, jasad korban saat ditemukan sudah tinggal tulang belulalang," kata Chrisman.

Namun demikian, Chrisman menuturkan pihaknya akan tetap fokus untuk mencari tahu dan mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis itu.(eja/opi/ray/jpnn)

BATAM - Kepolisian Sagulung yang menangani kasus pembunuhan Lia Arzalina masih terus melakukan pengembangan. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News