Apa Benar Pengantin Baru Jalani Malam Pertama?

Apa Benar Pengantin Baru Jalani Malam Pertama?
Ilustrasi. Foto: lifelove

jpnn.com - Banyak film yang menggambarkan setiap pasangan pengantin baru langsung bercinta begitu pesta pernikahan mereka berakhir. Namun, menurut sebuah survei baru oleh perusahaan lingerie Bluebella, hanya sedikit orang yang menjalani malam pertama setelah resepsi nikah mereka usai.

Hanya 48 persen dari 1.000 pasangan Bluebella yang disurvei bercinta setelah pesta pernikahan mereka. 52 persen wanita mengatakan mereka terlalu lelah untuk itu dan pria lebih mungkin terlalu mabuk untuk langsung bercinta dengan pasangannya.

Sepertiga dari orang yang disurvei mengulurkan waktu sampai keesokan harinya dan satu dari sepuluh menunggu hingga dua hari. Ini tampaknya tidak menjadi masalah. Secara keseluruhan, 84 persen pasangan senang dengan bercinta pascapernikahan mereka.

" Kebanyakan pasangan bahkan tidak bercinta pada malam pernikahan mereka," kata terapis hubungan Vanessa Marin, MA, seperti dilansir laman Glamour.

Marin menyarankan Anda berbicara tentang keinginan menghabiskan malam pernikahan dengan pasangan sehingga Anda tidak memiliki harapan yang saling bertentangan.

Marin juga memberikan alternatif lain: bercinta pagi hari sebelum pernikahan.(fny/flo/jpnn)

 


Banyak film yang menggambarkan setiap pasangan pengantin baru langsung bercinta begitu pesta pernikahan mereka berakhir. Namun, menurut sebuah survei


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News