Mantan Bek Chelsea Ini Nikmati Kesempatan Kedua Bersama Atletico

Mantan Bek Chelsea Ini Nikmati Kesempatan Kedua Bersama Atletico
Filipe Luis. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Bek Atletico Madrid Filipe Luis mengungkapkan dirinya menikmati masa-masa bermain di Chelsea. 

Namun ia memilih kembali ke Atletico setelah setahun di London karena merasa tak kerasan berada di Stanford Bridge.

Luis pindah ke Chelsea pada musim panas 2014 bersama Diego Costa. Namun setelah 12 bulan bermain di sana, pemain Brasil itu memutuskan kembali ke Vicente Calderon.

"Saya memiliki pengalaman yang baik di Inggris. Saya pindah ke sana karena banyak alasan. Saya ingin mencoba liganya dan saya ingin membuktikan diri. Saya memenangkan gelar tapi tak pernah merasa seperti di rumah sendiri," kata Luis seperti dilansir dari laman Football Espana.

Luis memutuskan kembali ke Atletico yang merupakan klub kecintaannya. Menurut dia, Atletico memiliki nilai yang sesuai dengan keinginannya bermain.

"Saya menganggap diri saya seperti Koke yang datang dari akademi klub dan memiliki rasa cinta pada klub ini."

"Kepergianku saat itu membantu saya melihat apa yang tak saya sadari pada kesempatan pertama bermain. Dan kini, saya menyadarinya."

Luis tidak memersoalkan para pemain yang memutuskan untuk meninggalkan Atletico dan meraih sukses di klub barunya. Namun secara pribadi ia mengaku senang memenangkan gelar dengan Atletico.

SPANYOL - Bek Atletico Madrid Filipe Luis mengungkapkan dirinya menikmati masa-masa bermain di Chelsea.  Namun ia memilih kembali ke Atletico

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News