Kelelahan, Pelatih Persib Tak Mau Bebani Pemain

Kelelahan, Pelatih Persib Tak Mau Bebani Pemain
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - SERUI - Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan ISC A melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8) sore. ‎Pelatih Djajang Nurdjaman tak mau terlalu membebani pemainnya karena saat ini sedang dalam kondisi kelelahan.

Persib dihadapkan jadwal padat ‎setelah sebelumnya harus bermain ke Papua, kemudian lanjut ke Padang, kembali ke Bandung, dan kembali lagi ke Papua.

‎"Pertandingan yang cukup padat buat kami, karena dalam dua minggu ini kami melakukan empat pertandingan. Lebih tidak menguntungkan lagi bagi kami, tak sampai sepuluh hari kami harus pergi, pulang, pergi lagi ke Papua,” terangnya.

Namun, dia tak mau terlalu memaksakan pemain-pemain dan menargetkan skor atau hasil tertentu. Baginya, saat ini yang terpenting adalah pemain tampil maksimal.

"Bagaimana pun keadaannya, kami harus siap menatap laga ini. Kami tidak boleh menyerah, tapi juga pemain jangan terlalu terbebani," tandasnya.

Meski dalam keadaan kelelahan, seluruh pemain Persib dipastikan tidak ada yang cedera. Untuk itu, Djajang tak menutup kemungkinan bisa melakukan rotasi pemain. Tapi pelatih asal Majalengka ini belum mau mengumumkan siapa saja pemain yang bakal diturunkan.(dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persija Gagal Raih Tiga Poin

SERUI - Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan ISC A melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8) sore. ‎Pelatih Djajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News