Persija Gagal Raih Tiga Poin

Persija Gagal Raih Tiga Poin
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - SOLO - Persija Jakarta gagal meraih tiga poin dalam laga lanjutan ISC A 2016 pada Jumat (5/8) malam. Mereka tertahan oleh Mitra Kukar dengan skor 1-1 dalam laga di Stadion Manahan, Solo.

Kegagalan memenuhi ekspektasi poin penuh itu, ternyata tak terlalu disesalkan oleh Jan Saragih, pelatih caretaker Macan Kemayoran. Menurutnya, permainan Macan Kemayoran cukup membuatnya puas.

"Strategi dan tim sudah bekerja dengan saya malam ini. Anak-anak sudah menjalankan permainan sesuai dengan instruksi, daya juang bagus. Tapi kami harus naik lagi nanti," katanya saat dihubungi Sabtu (6/8) pagi.

Memang, dibanding dilatih Paulo Camargo, Persija saat ini bisa menampilkan variasi permainan yang lebih baik. Tak monoton mengandalkan serangan dari sayap saja, tapi juga dari tengah, gelandang-gelandang Macan Kemayoran tampil lebih kreatif.

"Ini di luar hitungan saya, ternyata pemain cepat menangkap apa yang saya inginkan. Tapi memang kami belum maksimal di depan," tuturnya.(dkk/jpnn)


SOLO - Persija Jakarta gagal meraih tiga poin dalam laga lanjutan ISC A 2016 pada Jumat (5/8) malam. Mereka tertahan oleh Mitra Kukar dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News