Penyerang Ini Tak Sabar Tampil Bersama Klub Barunya

Penyerang Ini Tak Sabar Tampil Bersama Klub Barunya
Kevin Gameiro. foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Rekrutan terbaru Atletico Madrid Kevin Gameiro siap menghadapi tantangan bersama klub barunya dan ingin membantu timnya meraih gelar Liga Champions dan La Liga. 

Penyerang asal Prancis itu menuntaskan kepindahannya dari Sevilla ke Atletico dan ia telah memahami peran yang akan ia mainkan di bawah arahan Diego Simeone. 

"Saya harap bisa memenangkan gelar bersama tim ini. Ini klub yang hebat dan kami akan berkompetisi di Liga dan Liga Champions. Saya di sini untuk menolong tim dan mencetak banyak gol," kata Gameiro seperti dilansir dari laman Football Espana. 

Gameiro merupakan salah satu bagian dari Sevilla yang memenangkan tiga Liga Europa dalam tiga musim terakhir. Ia mencetak 39 gol dalam tiga musim bersama Sevilla. Di bursa musim panas tahun ini ia menjadi incaran barcelona dan bekas klubnya Paris Saint-Germain sebelum melabuhkan dirinya ke Atletico.

Di klub barunya, ia menjanjikan dirinya bakal bekerja untuk tim dan mencetak gol bagi kemenangan timnya. Gameiro tak sabar memulai perjalanan musim ini dan mengenal rekan-rekan barunya. 

"Ini tantangan baru untukku. Atletico sangat kuat dalam bertahan dan mereka tim yang berkeinginan kuat. Selalu sulit bermain melawan Atletico karena klub ini punya nllai-nilai yang hebat."(ray/jpnn)


SPANYOL - Rekrutan terbaru Atletico Madrid Kevin Gameiro siap menghadapi tantangan bersama klub barunya dan ingin membantu timnya meraih gelar Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News