Telkomsel Manjakan Jemaah Haji Dengan Paket 3in1

Telkomsel Manjakan Jemaah Haji Dengan Paket 3in1
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Telkomsel memberikan kemudahan pada jemaah haji asal Indonesia selama melaksanakan ibadah di tanah suci. Caranya ialah menghadirkan Paket Haji 3in1.

Paket itu berupa layanan telepon, SMS dan internet yang tersedia dengan harga istimewa dan dapat diaktifkan dengan mudah.

”Layanan haji  yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di tanah suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman,” ujar Andri Wibawanto, Vice President Customer Care Management Telkomsel

Selain itu, Telkomsel juga telah bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi. Dengan begitu, pelanggan Telkomsel dapat menikmati tarif promo selama berada di Tanah Suci dengan operator lokal apa pun, tanpa perlu ganti kartu maupun setting handphone.

Jemaah juga bisa langsung menghubungi keluarga di Indonesia dengan mengaktifkan fitur layanan international roaming terlebih dahulu sebelum berangkat ke Arab Saudi.

”Selain menyediakan Paket Haji 3in1 dan tariff promo, kami juga siap melayani berbagai kebutuhan komunikasi para jemaah pengguna Telkomsel di kantor pelayanan Telkomsel di tanah suci, serta call center yang dapat dihubungi tanpa biaya,” katanya

Selama berada di tanah suci, untuk melakukan panggilan telepon ke mana saja pelanggan hanya dikenakan Rp. 6.000 per menit. Selain itu, untuk menerima panggilan telepon dari mana saja pelanggan hanya dikenakan biaya Rp. 3.000 per menit.

Sedangkan berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp. 1.000 per SMS. Selain itu juga gratis menerima SMS dari mana pun. (ers/jos/jpnn)


JAKARTA – Telkomsel memberikan kemudahan pada jemaah haji asal Indonesia selama melaksanakan ibadah di tanah suci. Caranya ialah menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News