Pasangan Kumpul Kebo Ngamar di Hotel, Ketahuan Polisi, Hmm...

Pasangan Kumpul Kebo Ngamar di Hotel, Ketahuan Polisi, Hmm...
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Wani Mulyani bisa bernapas lega karena dipulangkan Polsekta Samarinda Ilir. Padahal, dia tertangkap sekamar dengan Suwandi yang membawa sabu-sabu.

Keduanya sempat digerebek saat polisi merazia guest house di Jalan Dermaga, Kelurahan Pelabuhan, Samarinda Kota. Wani dipulangkan karena tak ada bukti kuat bahwa pasangan kumpul kebo Suwandi itu mengonsumsi narkoba.

"Sudah kami lakukan tes urine, tapi hasilnya nihil," kata Kanit Reskrim Ipda Dedy Kurniawan di laman Samarinda Pos, Rabu (10/8).

Selain melakukan tes urine, polisi juga sudah memintai keterangan Suwandi dan Wani.

"Keduanya memang ditangkap dalam satu kamar, namun yang laki-laki (Suwandi, Red), membenarkan jika wanita yang bersamanya (Wani, Red) tidak tahu menahu jika dirinya membawa sabu-sabu," ucap Dedy.

Selain Suwandi, seorang pelaku lain bernama Umi Kalsum juga ditetapkan sebagai tersangka. Warga Jalan Lambung Mangkurat, Kelurahan Pelita, Samarinda Ilir itu ditangkap di guest house yang sama.

"Kalau tersangka yang satu itu (Umi Kalsum, Red) tidak perlu diragukan lagi, karena hanya ia seorang diri di kamar tersebut dengan barang bukti empat poket sabu," jelas Dedy.

Karena terbukti menyimpan sabu, Suwandi dan Umi Kalsum dijerat dengan pasal 112 dan 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. "Ancaman minimal empat tahun," terangnya. (oke)


SAMARINDA - Wani Mulyani bisa bernapas lega karena dipulangkan Polsekta Samarinda Ilir. Padahal, dia tertangkap sekamar dengan Suwandi yang membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News