Lah, Celine Kabarnya Tunangan, Sang Bunda Malah Bilang Begini

Lah, Celine Kabarnya Tunangan, Sang Bunda Malah Bilang Begini
Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: pojoksatu

jpnn.com - AKTRIS Celine Evangelista dikabarkan telah bertunangan dengan Stefan William di kawasan Puncak, Jawa Barat. Saat ditanya mengenai kabar pertunangan tersebut, ibunda Celine, Vincentia Nurul mengaku, belum mengetahuinya secara pasti. 

Vincentia ‎mengetahui kabar pertunangan itu dari pemberitaan. Ia pun mencoba untuk menindaklanjuti kabar pertunangan anaknya dengan Stefan.

"Itu juga saya dapat kabar. Saya tindak lanjuti, saya coba segala macam," kata Vincentia saat dihubungi JPNN.com, Jumat (12/8).

Untuk mencari tahu mengenai kabar pertunangan tersebut, Vincentia berusaha menanyakan langsung kepada Celine. "‎Tapi saya belum ketemu anak saya untuk bisa menanyakan," ‎ucapnya.

Saat ini, Vincentia masih terus mencari tahu ‎mengenai benar tidaknya kabar tersebut. Pasalnya, ia belum melihat secara langsung pertunangan antara anaknya dengan Stefan. 

"Saya belum tahu, kalau saya tahu yang sebenarnya pasti saya ngomong," ungkap Vincentia. (gil/jpnn) 


AKTRIS Celine Evangelista dikabarkan telah bertunangan dengan Stefan William di kawasan Puncak, Jawa Barat. Saat ditanya mengenai kabar pertunangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News