Amy Qanita: Gigi Tahu Raffi, Dia Tenang

Amy Qanita: Gigi Tahu Raffi, Dia Tenang
Amy Qanita. Foto: dok jpnn

jpnn.com - IBUNDA Raffi Ahmad, Amy Qanita membantah mengenai kabar bahwa anaknya pergi ke Bandung bersama pendangdut Ayu Ting Ting. Amy sudah berbicara mengenai kabar tersebut kepada Raffi dan istrinya Nagita Slavina.

"Enggak benar (Raffi dan Ayu ke Bandung). Udah ngobrol sama Raffi dan Gigi, mereka jelaskan itu enggak benar," kata Amy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/8).

Bahkan, Amy menjelaskan, Raffi marah begitu mendengar kabar pergi ke Bandung bersama Ayu. Sementara, Gigi tenang menghadapi kabar kedekatan suaminya dengan Ayu.

"Gigi tahu Raffi, dia tenang," ucap Amy. 

Sementara, Raffi mengaku capai mendengar dirinya dikabarkan pergi ke Bandung bersama Ayu. ‎Menurut dia, kabar tersebut merupakan fitnah. 

"Haduh, capek dah gue mah. Haduh masih aja fitnah-fitnah. Udah capek gue pembahasannya itu melulu, kayak enggak ada pembahasan yang lain aja. Orang dibilang ke Bandung, entar dibilang ke planet kali sama Ayu Ting Ting," ungkap Raffi. (gil/jpnn)


IBUNDA Raffi Ahmad, Amy Qanita membantah mengenai kabar bahwa anaknya pergi ke Bandung bersama pendangdut Ayu Ting Ting. Amy sudah berbicara mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News