Adik-adik! Agnez Monica Cari yang Karakternya Unik Ya...

Adik-adik! Agnez Monica Cari yang Karakternya Unik Ya...
Agnes Monica. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PENYANYI Agnes Monica menjadi salah satu coach dalam The Voice Kids Indonesia. Perempuan yang karib disapa Agnez Mo ini mengaku, mencari peserta yang memiliki karakter unik.

Untuk memiliki karakter unik, Agnez menyatakan, sangat penting bagi seseorang untuk memiliki banyak referensi lagu. "Kaya referensi lagu penting sehingga bisa nemuin satu karakter sendiri dan karakternya unik," ucapnya saat konferensi pers The Voice Kids Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (16/8).

Dalam The Voice Kids Indonesia, Agnez tidak hanya membagikan pandangannya dari segi bernyanyi. Kekasih Wijaya Saputra ini juga ingin mengajarkan anak-anak yang ikut serta ajang pencarian bakat itu supaya tidak mudah menyerah.

"Di The Voice Kids Indonesia saya bisa share mindset tidak hanya dari segi nyanyi, tapi kalau dapat penolakan jangan cepat nyerah," ucap Agnez.

Selain Agnez, coach lain yang terlibat dalam The Voice Kids Indonesia adalah Bebi Romeo dan Tulus.

Range usia‎ anak yang ikut The Voice Kids Indonesia adalah 9-15 tahun.

Kini, The Voice Kids Indonesia memasuki tahap Blind Audition. Permisa bisa menyaksikan acara tersebut pada Jumat (26/8) pukul 18.00 WIB. ‎(gil/jpnn)


PENYANYI Agnes Monica menjadi salah satu coach dalam The Voice Kids Indonesia. Perempuan yang karib disapa Agnez Mo ini mengaku, mencari peserta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News