HOOQ Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Patriotisme Lewat Film

HOOQ Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Patriotisme Lewat Film
Country Head HOOQ Indonesia Guntur S Siboro (kiri). FOTO: Pojok Bandung/Jawa Pos Group

jpnn.com - JAKARTA - Menumbuhkan semangat patriotisme ‎bisa dilakukan lewat film. HOOQ mengajak Indonesia merayakan kemerdekaan dengan mengenang tokoh dan peristiwa penting Indonesia.

Oleh sebab itu, HOOQ menghadirkan Soekarno dan Bandung Lautan Api. ‎Country Head HOOQ Indonesia Guntur S Siboro mengatakan, sosok Soekarno sebagai proklamator merupakan panutan besar bagi Indonesia. Begitu juga dengan peristiwa Bandung ‎Lautan Api yang berperan besar bagi kemerdekaan.

"‎Kami sangat bangga bisa menyediakan film-film ini sebagai penumbuh semangat patriotisme terutama dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia," kata Guntur, Selasa (16/8).

Selain itu, HOOQ merasa senang bisa mempromosikan ribuan konten lainnya dan mengajak Indonesia untuk terus memberikan apresiasi terhadap karya anak bangsa, serta menumbuhkan rasa nasionalisme.

"‎Dengan demikian, bersama kami juga bisa terus memberikan dukungan kepada sineas Indonesia dan industri film itu sendiri," ucap Guntur.

Sebagai wujud komitmen dan misi HOOQ untuk tetap lokal dan relevan terhadap Indonesia, HOOQ menyediakan sejumlah koleksi film yang menjunjung tinggi nilai perjuangan bangsa Indonesia. ‎(gil/jpnn)

Berikut daftar film untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-71:
1. Soekarno
2.‎ Gie
3. Cahaya Dari Timur: Beta Maluku
4. Erau Kota Raja
5. Bandung Lautan Api
6. Atambua 39 Celsius
7. Sokola Rimba
8. Laskar Pelangi
9. Sang Pemimpi
10. Garuda di Dadaku
11. Garuda di Dadaku 2
12. Tendangan Dari Langit


JAKARTA - Menumbuhkan semangat patriotisme ‎bisa dilakukan lewat film. HOOQ mengajak Indonesia merayakan kemerdekaan dengan mengenang tokoh dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News