Usai Merampok, Maling Bertanya: Di Mana Bapakmu?

Usai Merampok, Maling Bertanya: Di Mana Bapakmu?
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TARAKAN – Janem mengalami peristiwa tak menyenangkan, Senin (15/8) kemarin. Rumahnya di Kelurahan Gunung Lingkas, Tarakan dirampok pria tak dikenl sekitar pukul 11:20 waktu setempat.

Emas seberat 22 gram senilai Rp 10 juta pun raib dalam sekejap setelah maling mencongkel lemari yang berada di kamar Janem. Meski terekam CCTV, wajah perampok itu tak bisa dikenali.

"Saya keluar sebentar naik ke rumah tetangga di atas sana mau kasihkan rekening listrik. Tau-tau pulangnya rumah sudah ramai " ungkap Janem pada Radar Tarakan.

Kondisi rumahnya saat itu sedang sepi. Sang anak Dimas sedang mandi, sementara suaminya bekerja. Saat kejadian, Dimas baru selesai keluar dari kamar mandi. Saat itu pula si pelaku keluar dari kamar.

Perampok itu bahkan sempat bertanya keberadaan ayah Dimas. Setelah itu, perampok tersebut pergi.

"Padahal banyak juga orang di depan rumah. Tapi mereka nggak nyangka kalau itu habis ambil emas kami. Dan malingnya sempat dilihat anak saya lewat samping rumah," ungkap Janem. (zia)


TARAKAN – Janem mengalami peristiwa tak menyenangkan, Senin (15/8) kemarin. Rumahnya di Kelurahan Gunung Lingkas, Tarakan dirampok pria tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News