Terungkap, Politikus Golkar Temani Anak Buah Damayanti ke Dokter Kecantikan

Terungkap, Politikus Golkar Temani Anak Buah Damayanti ke Dokter Kecantikan
Anggota Komisi V DPR Fraksi Golkar Budi Supriyanto. FOTO: Dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi V DPR Fraksi Golkar Budi Supriyanto ikut menemani anak buah Damayanti Wisnu Putranti, Julia Prasetyarini ke dokter kecantikan.

Mereka pergi ke dokter kecantikan usai bertransaksi suap di Soto Kudus Blok M, Tebet, Jakarta Selatan pada 11 Januari 2016. Di restoran itu, Julia sudah menyerahkan uang SGD 305 ribu kepada Budi.

Uang itu milik pengusaha Abdul Khoir yang ditujukan kepada Budi lewat Julia terkait proyek aspirasi. "Saya ada janji dengan dokter kecantikan. Pak Budi bersedia ikut," ujar Julia menjawab Majelis Hakim Pengadilan Tipikor saat bersaksi untuk Budi, Kamis (18/8).

Hakim kemudian bertanya alasan Budi ikut ke dokter kecantikan. "Apa Pak Budi juga mau melakukan perawatan juga? tanya hakim. Mendengar jawaban itu, Julia sempat tertawa. Menurut Julia, bukan Budi yang ingin perawatan melainkan dirinya.

"Saya yang melakukan perawatan yang mulia," kata Julia sambil tertawa.

Seperti diketahui, Julia sebelumnya bertemu Abdul Khoir di Pasaraya Blok M, 8 Januari 2016. Menurut Julia, pada pertemuan itu Khoir menyerahkan SGD 404 ribu kepadanya.

Julia kemudian menyisihkan jatahnya berupa satu persen dari SGD 404 ribu.(boy/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi V DPR Fraksi Golkar Budi Supriyanto ikut menemani anak buah Damayanti Wisnu Putranti, Julia Prasetyarini ke dokter kecantikan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News