Polisi Narsis Biar Eksis

Polisi Narsis Biar Eksis
Polisi Narsis Biar Eksis. Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Jangan heran ketika melihat polisi selfie di sela tugas. Atau melihat polisi minta orang lain memotret kegiatannya mengatur lalu lintas di tengah kepadatan kendaraan bermotor di Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Mereka narsis biar makin eksis. Hal yang sama juga dilakukan oleh enam polwan Polres Pelabuhan Tanjun Perak saat menjalankan tugas melakukan patroli rutin dan pengamanan di terminal penumpang Gapura Surya Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis (18/8). 

Keenam polwan yang terdiri dari Ipda Rossa, Bripda Rendis, Bripda Cendy, Bripda Widya, dan Bripda Mutia serta Bripda Alif ini begitu ramah saat menyapa penumpang yang hendak melakukan perjalanan.

Tidak jarang, mereka juga memberikan bantuan bagi penumpang yang kebingungan. Bahkan mereka juga membantu membawakan barang penumpang yang usianya sudah lanjut.

Tindakan polwan dalam menjalankan tugas ini pun langsung dijepret kamera smartphone. Klik. Tidak hanya oleh sesama polwan, melainkan netizen yang saat itu berada di lokasi.

Bripda Rendis mengakui jika selain menjalankan perintah atasan, dia dan teman-teman anggota lain juga diminta, bahkan wajib, memberikan laporan terhadap kegiatan yang mereka kerjakan.

Bentuknya tidak hanya laporan lisan saja, melainkan juga dengan bukti foto. Sehingga biasanya dia sering memanfaatkan WhatsApp (WA) untuk memberikan laporan tersebut.

“Foto tersebut sebagai bukti kami melakukan apa yang diperintahkan oleh komandan,” ungkapnya.

JPNN.com - Jangan heran ketika melihat polisi selfie di sela tugas. Atau melihat polisi minta orang lain memotret kegiatannya mengatur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News