Siap-Siap, Hari Ini KPK Beber Hasil Survei Integritas

Siap-Siap, Hari Ini KPK Beber Hasil Survei Integritas
Juru Bicara KPK Yuyuk Andriati. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan membeber hasil survei integritas kementerian/lembaga. Rencananya, hasil survei itu akan diumumkan di depan para pimpinan kementerian/lembaga, Selasa (23/8) ini.

"Ini survei integritas tahunan, seperti sebelum-sebelumnya," kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak.

Di KPK pun sudah terlihat hadir beberapa pejabat. Dari Polri sudah ada Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum)  Komjen Dwi Priyatno.

Nanti juga akan hadir sejumlah perwakilan dari inspektorat jenderal kementerian dan lembaga. "Ini semua datang adalah inspektorat jenderal dan perwakilan kementerian lembaga," kata Yuyuk.

Tersiar kabar, paparan survei itu juga akan dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Namun, Yuyuk mengaku belum mendapat kepastian soal kehadiran Risma. "Belum ada konfirmasi Bu Risma," ujar Yuyuk.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan membeber hasil survei integritas kementerian/lembaga. Rencananya, hasil survei itu akan diumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News