Riuh, Owi/Butet Berikan Pelukan Hangat di Terminal 3

Riuh, Owi/Butet Berikan Pelukan Hangat di Terminal 3
Pahlawan Indonesia siap untuk diarak hingga kantor Kemenpora. Foto: JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Pahlawan-pahlawan olahraga Indonesia akhirnya tiba di Tanah Air. Suasana di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pun ramai pada Selasa (23/8) sore WIB. 

Jelas yang menjadi sorotan adalah peraih medali emas dari cabang bulu tangkis, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Tak hanya Tontowi/Liliyana, dua atlet peraih kepingan perak Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni juga hadir. 

Keriuhan semakin menjadi kala Owi/Butet, panggilan pasangan emas Indoensia itu, keluar dari dalam Terminal 3. Awak media dan warga yang hadir langsung mengerubungi mereka. Kedua orangtua Tontowi/Liliyana yang menyambut langsung mendapat pelukan hangat dari sang anak.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan olahraga Indonesia. Imam juga menyebut melalui olahraga, Indonesia bisa menunjukkan martabatnya di dunia internasional.

"Terima kasih Tontowi. Terima kasih Liliyana. Terima kasih Eko dan Yuni. Kalian luar biasa," kata Imam.

"Pemerintah ingin terus mendukung olahraga bukan hanya untuk kesenangan, tapi harkat dan martabat bangsa di depan negara lain," tandasnya. (zul/jpg/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News