Inilah Kebahagiaan Istri Tukul saat Rayakan Sweet Seventeen Putrinya

Inilah Kebahagiaan Istri Tukul saat Rayakan Sweet Seventeen Putrinya
Tukul Arwana. Foo JPG/JPNN.com

jpnn.com - ALMARHUM Susiana tampak gembira saat merayakan hari jadi anaknya, Novita Eka Afriana, yang ke-17, Minggu (21/8). Bahkan, istri Tukul Arwana itu sempat mengungkapkan kebanggaan memiliki anak yang sudah memasuki usia dewasa.

“Bangga punya anak yang sudah masuk 17 tahun. Kita harus bersyukur, sedikit banyaknya kita harus berpikir ke depan, di masa yang akan datang,” tutur Susi.

Namun, kebahagiaan itu kini sudah berselimut duka. Selang dua hari ultah anaknya, wanita yang karib dipanggil Susi Similikiti ini dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.

Susiana meninggal dunia, Selasa (23/8) di RS Brawijaya Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB. Menurut kabar yang beredar, Susi meninggal karena penyakit asma yang dideritanya.

Almarhumah akan disemayamkan di rumah duka Jalan H.Jian no.22 Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan akan dimakamkan hari ini, Rabu (24/8). (chi/jpnn)

 


ALMARHUM Susiana tampak gembira saat merayakan hari jadi anaknya, Novita Eka Afriana, yang ke-17, Minggu (21/8). Bahkan, istri Tukul Arwana itu sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News