Jadi Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo: Maaf Griezmann...

Jadi Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo: Maaf Griezmann...
Cristiano Ronaldo. Foto: uefa

jpnn.com - MONACO - Cristiano Ronaldo memparipurnakan musim indahnya dengan fantastis. Gelar Liga Champions 2015-16 bersama Real Madrid, juara Piala Eropa 2016 dengan Portugal, dan akhirnya Pemain Terbaik Eropa 2015-16.

"Ini hebat. Mimpi menjadi kenyataan," ujar Ronaldo sesaat usai menerima trofi UEFA Best Player in Europe Award for 2015/16, live di situs UEFA.

Ronaldo mengatakan, apa yang berhasil dia capai sepanjang musim 2015-16 tak pernah lepas dari peran rekan satu tim, baik di Madrid maupun Portugal. "Ya, mereka selalu menjadi kunci, karena itulah tim," katanya di atas panggung Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (25/8) malam WIB.

Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dari tiga finalis. Selain dirinya, dua pemain lainnya adalah Gareth Bale (Real Madrid/Wales) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid/Prancis). Trio pemain yang sama-sama mengadu nasib di Kota Madrid itu melaju ke final usai para jurnalis menyaring puluhan pemain terbaik di liga-liga Eropa.

"Terima kasih kepada para jurnalis yang telah memilih saya. Namun saya pikir Griezmann dan Bale juga sangat pantas mendapatkan penghargaan ini, karena mereka pemain yang hebat. Griezmann? Maaf, dia memainkan dua partai final (Liga Champions dan Piala Eropa), namun sayang masih belum beruntung. Dia hebat," tandas Ronaldo. (adk/jpnn)

MONACO - Cristiano Ronaldo memparipurnakan musim indahnya dengan fantastis. Gelar Liga Champions 2015-16 bersama Real Madrid, juara Piala Eropa 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News