Kopi Merek Jessica Makin Laris Manis Lho..

Kopi Merek Jessica Makin Laris Manis Lho..
Kopi merek Jessica. Foto: JPG/budi/pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA—Seorang warga Surabaya memanfaatkan momen rumitnya persidangan Jessica Kumolo Wongso, kasus kopi beracun yang menewaskan Mirna untuk menjual produknya

Dia adalah Sefri Haris (29). Haris menjual dan mengemas kopi produksinya dengan nama Jessica. Warga Kedinding Lor Surabaya tersebut saat ini sedang sibuk mengemas kopi dalam kemasan merek Jessica karena banyaknya pelanggan yang memesan.

Usaha kopi Jessica ini dijalankan Haris dibantu istrinya. Pentolan mahasiswa jurusan manajemen universitas swasta di Surabaya ini mengaku dapat banyak pesanan setelah kopi Jessica dipromosikan di medsos. Terutama di Facebook . Dalam sehari dia bisa menjual 3-4 kardus.

"Pembelinya tidak hanya dari kota Surabaya , tapi banyak yang dari luar kota seperti Bandung, Jakarta, Kalimantan, dan beberapa kota kota lainnya dari luar Jawa dengan harga satu bungkus kopi isi 150 gram Rp 15 ribu," kata Haris.

Haris mengaku tercetus ide memproduksi kopi bermerek Jessica karena prihatin dengan kasus kopi beracun sianida yang mengakibatkan Mirna tewas. Selain itu rumitnya kasus persidangan yang membuatnya terinspirasi membuat kopi merek Jessica .

Haris mengatakan, kopi Jessica ini akan dikembangkan dalam bentuk bungkus kecil atau rentengan  dengan harga yang lebih murah, agar semua masyarakat bisa membeli.(pul/flo/jpnn)

 


SURABAYA—Seorang warga Surabaya memanfaatkan momen rumitnya persidangan Jessica Kumolo Wongso, kasus kopi beracun yang menewaskan Mirna untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News