Begini Keluhan Warga Korban Banjir di Perumahan Mewah Kemang Jaya

Begini Keluhan Warga Korban Banjir di Perumahan Mewah Kemang Jaya
Warga Kemang Jaya, Kemang Selatan VIII membersihkan lumpur setelah digenangi banjir sekitar 1,5 meter tadi malam. Foto. M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Warga di perumahan mewah Kemang Jaya, Kemang Selatan VIII masih waswas banjir kembali  menggenangi, seperti yang terjadi pada Sabtu (27/8) malam. 

Abdul, salah seorang penjaga di perumahan tersebut mengungkap, di daerah perumahan Kemang Jaya digenangi banjir dengan ketinggian 1-2 meter. Sampai pagi ini, warga di wilayah itu masih sibuk membersihkan rumah mereka yang dikotori lumpur akibat terbawa air.

"Tanggul yang di Kali Krukut sudah jebol sejak seminggu lalu. Tapi belum dibenerin. Padahal sudah dilaporkan," kata Abdul, sembari membersihkan rumah yang dijaganya, Minggu siang (28/8).

Menurutnya, banjir yang menggenangi perumahan itu disebabkan air luapan Kali Krukut, akibat hujan deras, kemarin. 

"Sabtu pekan lalu, tanggulnya jebol jam dua pagi. Tapi belum ada perbaikan, padahal sudah dilaporkan. Kalau nanti hujan lagi pasti banjir," tambahnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Warga di perumahan mewah Kemang Jaya, Kemang Selatan VIII masih waswas banjir kembali  menggenangi, seperti yang terjadi pada Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News