Nirina Zubir tak Berpatokan pada Bayaran

Nirina Zubir tak Berpatokan pada Bayaran
Nirina Zubir. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - AKTRIS Nirina Zubir kembali bermain film layar lebar. Ia memerankan karakter Satri dalam film Aku Ingin Ibu Pulang.

Nirina mengaku, menyukai film Aku Ingin Ibu Pulang. Menurut dia, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak. Pasalnya, banyak sekali pelajaran hidup yang bisa dijelaskan ke anak lewat film tersebut.

"Jarang banget film yang bisa bawa anak dan orang tua untuk sama-sama nonton film bareng di bioskop," kata Nirina usai press screening film Aku Ingin Ibu Pulang di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (29/8).

Istri Ernest Fardiyan Sjarif itu jatuh hati kepada Aku Ingin Ibu Pulang sejak membaca skrip. Ia suka dengan jalan cerita film bergenre drama keluarga itu.

"Apalagi Na sudah tidak bisa sebagai Na yang single, tapi sebagai Na yang sudah berkeluarga, jadi sudut pandangnya sudah beda," ucap Nirina.

Ketika menonton film Aku Ingin Ibu Pulang, Nirina menyatakan, orang tua bisa menceritakan kepada anak-anaknya mengenai perjuangan seorang anak untuk hidup lebih baik. 

Film yang menggambarkan hubungan orang tua dan anak itu juga mengajarkan untuk menghargai apa yang kita miliki. 

"Karena dalam hidup biasanya kita suka menganggap remeh sesuatu dalam hidup dan kurang bersyukur. Jadi dengan film ini kita bisa lebih bersyukur dengan apa yang kita punya, kelebihan dan kekurangannya, enggak hanya materi, tapi perhatian dan kasih sayang," tutur Nirina.

AKTRIS Nirina Zubir kembali bermain film layar lebar. Ia memerankan karakter Satri dalam film Aku Ingin Ibu Pulang. Nirina mengaku, menyukai film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News