Priiit! Sergio Aguero Bakal Absen di Derby Manchester

Priiit! Sergio Aguero Bakal Absen di Derby Manchester
Sergio Aguero (kiri). Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Nasib bomber Manchester City, Sergio Aguero di ujung tanduk. Football Association telah menuduh pemain berkebangsaan Argentina itu sengaja melakukan kekerasan kepada bek West Ham United, Winston Reid, dalam laga kedua tim akhir pekan kemarin.

"Penyerang Manchester City itu terlibat dalam insiden dengan Winston Reid dari West Ham United, pada menit ke-76," bunyi pernyataan resmi FA, Selasa (30/8).

Aguero disebut sengaja mengayunkan siku kirinya ke Reid.

Kini, Aguero menghadapi larangan tampil di tiga pertandingan City, yakni derby dengan Manchester United (pekan keempat liga pada 10 September, atau setelah jeda internasional), kemudian saat melawan Bournemouth dan Swansea.

"Sergio Aguero telah dikenakan sanksi untuk tindakan dugaan kekerasan yang tidak terlihat oleh ofisial namun terekam oleh video," tulis FA.

Aguero dan City masih memiliki waktu hingga Rabu (31/8) sore waktu setempat untuk mengajukan tanggapan terhadap tuduhan dan larangan tersebut. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Nasib bomber Manchester City, Sergio Aguero di ujung tanduk. Football Association telah menuduh pemain berkebangsaan Argentina itu sengaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News