JKT 48 Promosikan Kuliner Jepang di Restoran Amerika

JKT 48 Promosikan Kuliner Jepang di Restoran Amerika
JKT 48 promosikan menu baru A&W. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Restoran Khas Amerika, A&W kembali menghadirkan cita rasa baru dalam menu terbarunya. Yaitu cita rasa masakan Jepang. Menu baru itu bernama A&W Indonesia Japanese Curry Premium Mixbowls. Paket ini terdiri dari tiga macam pilihan protein yaitu ayam, ikan, dan udang.

"Di tengah maraknya tren dan budaya masakan Jepang, kali ini kami ingin mengajak A&W Lovers untuk merasakan sensasi menu jepang yang istimewa. Japanese Curry Premium Mixbowls. Kami juga menawarkan menu Jepang ini dengan harga yang terjangkau," kata Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W Restaurant Indonesia, di Gerai A&W Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Dalam peluncuran menu Jepang ini, A&W Indonesia menggandeng grup vokal JKT48 sebagai brand ambassador.

"Kami menjadikan JKT48 menjadi brand ambassador A&W Indonesia sebagai sarana promosi agar menjangkau semua kalangan. JKT48 memiliki fans yang banyak di Indonesia sehingga kami yakin kerja sama ini bisa berjalan baik untuk ke depannya," imbuh Suryo.

Paket menu Japanese Curry Premium Mixbowls sudah bisa didapatkan di seluruh gerai A&W Indonesia. Harga menu ini adalah Rp 27.500 yang terdiri dari nasi, pilihan protein, dan root beer A&W. (mg5/JPNN)

 


JAKARTA--Restoran Khas Amerika, A&W kembali menghadirkan cita rasa baru dalam menu terbarunya. Yaitu cita rasa masakan Jepang. Menu baru itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News