Dicopot jadi Menteri, Politikus Ini Sibuk Nonton Bola dan Konser

Dicopot jadi Menteri, Politikus Ini Sibuk Nonton Bola dan Konser
Marwan Jafar. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar menikmati hari-harinya dengan santai usai menjadi korban reshuffle kabinet kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Politikus asal PKB itu mengaku banyak melakukan kegiatan refreshing untuk menikmati hidup. "Jalan-jalan, wisata kuliner, nonton bola, nonton konser jazz," kata Marwan Jafar di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/9).

Karena hobinya menonton konser, Ketua Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa itu menyebut bakal mengadakan pertunjukan untuk kebutuhan partainya. Pertunjukan yang rencananya bakal diadakan yakni acara musik.

"Dalam waktu dekat akan bikin event musik di bawah partai. Bisa jazz, rock, pop, qasidah. Tergantung momentum apa yang diperlukan PKB," jelasnya 

Selain kegiatan berlibur, Marwan Jafar juga tidak ketinggalan mengurus urusan formalnya. Dia menyebut tetap menjalankan bisnis yang digelutinya. 

"Enjoy urus partai, saya kan juga ketua pemenangan pemilu. Selain itu saya juga akan jalankan lagi kegiatan sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pertanian NU," ungkap pria 45 tahun itu. (ded/jpg/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar menikmati hari-harinya dengan santai usai menjadi korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News