Waduh…Taman Ini Jadi Tempat Indehoi Pasangan Remaja

Waduh…Taman Ini Jadi Tempat Indehoi Pasangan Remaja
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Taman Sakura, Keputih, Surabaya kini menjadi sorotan. Pasalnya, masih ada saja pasangan yang memanfaatkan taman kota itu untuk berpacaran melebihi batas.

Kemarin sore (9/9), misalnya lebih dari dua pasang muda-mudi terlihat asyik bermesraan. Sebagian dari mereka tampak duduk di bawah pohon sembari berangkulan. Ada juga yang memanfaatkan bangku taman.

Mereka terlihat berpegangan, berpelukan, bahkan berciuman. Tidak terlihat seorang pun petugas satpol PP yang menjaga taman tersebut. Kondisinya sangat berbeda dengan Taman Bungkul atau Taman Flora yang dijaga ketat. Hampir setiap jam petugas satpol PP berjalan mengelilingi area taman.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Surabaya Hendri Setianto berdalih, pengamanan di Taman Sakura dan hutan bambu yang sama-sama berlokasi di belakang Terminal Keputih memang mengandalkan masyarakat setempat. Pemkot belum menurunkan petugas khusus di sana. Namun, lanjut dia, pengawasan terhadap taman tetap dilakukan.

"Tapi, tidak seintens di Taman Bungkul dan Taman Flora," ujarnya.

Belum adanya penjagaan khusus di Taman Sakura, terang Hendri, disebabkan taman tersebut belum 100 persen beroperasi. Pembangunannya belum tuntas. Hendri mengatakan, tahun depan dinas kebersihan dan pertamanan (DKP) bakal memperluas taman tersebut. (rst/c6/oni/flo/jpnn)
 


SURABAYA – Taman Sakura, Keputih, Surabaya kini menjadi sorotan. Pasalnya, masih ada saja pasangan yang memanfaatkan taman kota itu untuk berpacaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News