Ini yang Jadi Fokus Pelatih Timnas U-19 Jelang Laga Kontra Thailand

Ini yang Jadi Fokus Pelatih Timnas U-19 Jelang Laga Kontra Thailand
Ini yang Jadi Fokus Pelatih Timnas U-19 Jelang Laga Kontra Thailand

jpnn.com - HANOI- Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong sudah menyiapkan strategi bertahan yang lebih matang. Itu nanti akan digunakan, saat skuat Garuda Jaya berhadapan dengan Thailand U-19 di Vietnam Youth Training Center, Rabu (14/9) malam.

Penggawa Timnas nantinya dimaksimalkan untuk melakukan marking. Mau tidak mau, pemain harus menjaga posisi agar tak terlalu jauh dengan pemain lawan, untuk memudah marking.

"Pertahanan kita perbaiki lagi lawan Thailand, pemain tidak boleh jaraknya jauh dengan pemain lawan. Harus disiplin dalam bermain terutama jaga jarak," kata Edu dalam rilis yang dikirimkan media officer Timnas, Selasa (13/9) malam.

Dalam sesi latihan sore, M Riyandi yang cedera di laga perdana lawan Myanmar juga sudah mulai berlatih. Meski luka di bawah mata kiri masih ditambal memakai plester, dia juga sudah terlihat berlatih di lapangan.

Edu juga telah melihat pertandingan Thailand. Menurut dia, performa tim Gajah Putih masih dalam batas mampu dilawan. Karena itu, ada keyakinan pemain-pemainnya bisa memberikan yang terbaik. 

"Tidak ada yg tidak mungkin lawan Thailand," ungkap pelatih asal Solo, Jateng tersebut. (dkk/jpnn)‎


HANOI- Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong sudah menyiapkan strategi bertahan yang lebih matang. Itu nanti akan digunakan, saat skuat Garuda Jaya berhadapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News