Para Exco PSSI Tolong Simak Pesan Penting Menpora Ini

Para Exco PSSI Tolong Simak Pesan Penting Menpora Ini
Menpora Imam Nahrawi dalam acara Kemenpora. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengingatkan para executive committee (Exco) PSSI untuk tetap bersatu, tidak terpecah belah. Dia meminta, mengenai penentuan kongres PSSI, harus tetap sesuai dengan rekomendasi.

"Ya jangan ada pecah belah, harus solid. Yang penting kongres sukses, pemimpinnya ‎reformatif," kata Menpora Imam Nahrawi dalam talkshow Tafisa Games 2016.

Imam juga mengingatkan, agar orientasi saat ini dalam kepengurusan PSSI tidak lagi terbawa kepentingan. Dia berharap Exco maupun pengurus, bisa mengurus sepak bola dengan lahir batin.

Namun demikian, dia juga mengingatkan agar soal penentuan tempat kongres, sesuai dengan saran dan rekomendasi yang diberikan.

"Saran dan rekomendasi tempat kongres, nanti sesuai dengan surat (yang dikirimkan Kemenpora ke PSSI)," tegasnya.

Dalam surat yang dikirimkan ke PSSI, tertulis dengan tegas bahwa pemerintah menyarankan kongres digelar di Yogyakarta dengan berbagai alasan, bukan di Makassar sesuai kehendak sebagian Exco PSSI. 

Salah satu yang utama adalah kembalinya sepak bola ke titik nol, dan diinisiasi dengan ‎digelarnya kongres di kota tempat lahirnya PSSI. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengingatkan para executive committee (Exco) PSSI untuk tetap bersatu, tidak terpecah belah. Dia meminta, mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News