Menpora Minta Soal Venue Kongres Tak Perlu Dibesar-besarkan

Menpora Minta Soal Venue Kongres Tak Perlu Dibesar-besarkan
Menpora Imam Nahrawi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menegaskan kembali terkait surat rekomendasi lokasi Kongres PSSI 17 Oktober mendatang. Dia memastikan, rekomendasi itu seperti saran dari pemerintah.

"Itu saran dari pemerintah. Karena minta rekomendasi, ya kami beri saran. Apalagi kita tahu semangat sepak bola untuk lakukan reformasi total," kata Imam, saat ditemui di sela-sela acara Tafisa Games Talk Show, di Senayan, Jakarta, Selasa (13/9)‎ siang.

Saat disinggung terkait penolakan Plt Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan yang memastikan kongres tetap di Makassar, Imam tak mau berspekulasi menjawab. Sebab, surat rekomendasi yang diberikan kepada PSSI oleh pemerintah, belum dijawab secara resmi oleh induk olahraga sepak bola di tanah air tersebut.

"Saya belum terima surat balasannya. Lihat nanti seperti apa, bisa di Yogyakarta atau di mana saja," ucap Imam.

Pastinya, menteri 43 tahun tersebut meminta soal tempat ini tak perlu dijadikan berita yang besar, yang kemudian dikait-kaitkan dengan sikap Menpora.

"‎Jangan dibesar-kan, bilang menpora benci, ini kan hanya soal tempat. Hati saya ini merah putih, semangat awal untuk mengembalikan PSSI. Jangan berandai-andai yanh penting KLB sukses," paparnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News