Buang Peluang di Laga Perdana, Bayar di Laga Selanjutnya

Buang Peluang di Laga Perdana, Bayar di Laga Selanjutnya
Timnas U-19. Foto; dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Gelandang Timnas U-19 Sandi ‎Pratama mengakui timnya banyak membuang peluang sehingga kalah saat bertanding dengan skuat Mynamar U-19 pada Senin (12/9) malam di ajang Piala AFF U-19. Karena itu, mereka siap membayar kekalahan itu dan akan bertanding maksimal di empat laga sisa.

‎"Secara permainan tim ini bagus. Kami minta maaf, belum bisa memberikan kemenangan, kami banyak peluang, tapi gagal cetak gol," terangnya, Selasa (13/9).

Sandi pun mengakui, secara tim masih ada kekurangan yang ditunjukkan timnya. Setelah evaluasi, mereka siap memperbaiki kekurangan untuk menghadapi Thailand pada Rabu (14/9) malam.

"Semoga di laga selanjutnya bisa menang. Dan membuka jalan lolos ke babak berikutnya," terang pemain dengan rambut dicat kuning tersebut.

Menghadapi Thailand, Indonesia juga dipastikan bakal kehilangan satu penjaga gawang. M Riyandi yang mengalami cedera sobek di bawah mata kirinya. Namun, pelatih Eduard Tjong belum mengumumkan apakah dia siap ditampilkan atau tidak.

"Saat ini masih fifty-fifty kondisinya. Nanti akan dilihat, bagaimana kondisinya, bisa ditampilkan atau tidak," ungkap Edu. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Gelandang Timnas U-19 Sandi ‎Pratama mengakui timnya banyak membuang peluang sehingga kalah saat bertanding dengan skuat Mynamar U-19


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News