Satu Peraih Medali Emas Diganjar Bonus Fantastis

Satu Peraih Medali Emas Diganjar Bonus Fantastis
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAMBI - Pemkot dan KONI Kota Jambi menyiapkan bonus cukup fantastis untuk atlet-atlet Kota Jambi yang berhasil memboyong medali emas dalam ajang PON XIX Jabar pada 17-29 September.

Tak tanggung-tanggung, satu medali emas pada even tertinggi di tanah air tersebut diganjar Rp 10 juta, medali perak senilai Rp 5 juta, dan medali perunggu Rp 3 juta.

“Bonus ini merupakan bukti bahwa Pak Walikota dan KONI sangat memperhatikan olahraga di Kota Jambi,” ujar ketua KONI Kota Jambi A Rahman seperti diberitakan Jmabi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (13/9). 

Dia juga meminta atlet Kota Jambi yang bertanding untuk tidak menyalahkan wasit. “Jangan salahkan wasit, karena yang menentukan itu adalah kemampuan kita sendiri. Keluarkanlah seluruh kemampuan. Sehingga berhasil menjadi yang terbaik dan mendapatkan bonus dari kami,” katanya.

Pemkot dan KONI, diakuinya, selalu mensupport para atlet yang bertanding untuk mengharumkan nama daerah. Baik yang bertanding pada level regional, nasional, maupun internasional. 

“Siapa lagi yang mensupport mereka (atlet), kitalah, yang terdepan,” tuturnya.  

Rahman juga mengingatkan para atlet untuk tetap menjaga kebugaran selama di Jawa Barat. Dengan begitu mereka nantinya bisa bertanding dengan kondisi fresh dan meraih hasil yang memuaskan.

Atlet Kota Jambi yang memperkuat kontingen PON Jambi berjumlah 56 orang. Mereka tersebar di berbagai cabang olahraga (cabor), baik perorangan maupun beregu.

JAMBI - Pemkot dan KONI Kota Jambi menyiapkan bonus cukup fantastis untuk atlet-atlet Kota Jambi yang berhasil memboyong medali emas dalam ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News