Ngeri! Ribut di Motor, Perempuan Jatuh, si Cowok Tetap Melaju

Ngeri! Ribut di Motor, Perempuan Jatuh, si Cowok Tetap Melaju
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BANYUMAS - Seorang perempuan “terjatuh” dari sepeda motor yang sedang melaju dusun Grumbul Kutawera Desa Pandansari, Ajibarang, Banyumas, Jateng, Rabu (14/9) pukul 11.15.

Namun, bukannya berhenti, pengendara motor justru kabur dan tancap gas. Hingga tadi malam, perempuan tersebut masih belum bisa dimintai keterangan.

Salah satu saksi Singgih (51) menuturkan, wanita yang jatuh dan ditinggalkan pria yang diduga saling kenal tersebut sebelumnya terlihat cek cok mulai dari arah Candinegara, Pekuncen. 

Sampai jalan masuk Grumbul Kutawera Pandansari, pengendara motor tancap gas hingga pembonceng jatuh. 

Setelah itu, pengendara motor yang tetap melaju ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

"Jadi dari arah timur kedua terlihat cek-cok. Sampai di lokasi, pengendara melakukan tancap gas mendadak sehingga pembonceng yang merupakan perempuan terjatuh ke aspal. Tetapi motornya tidak ikut terjatuh dengan pengendaranya.  Setelah jatuh, pengendara justru tetap mengendarai motornya bahkan lebih kencang," jelasnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban yang terlihat seperti orang linglung. 

Perempuan yang memakai kaos lengan panjang dominasi hijau garis dan celana panjang hitam langsung dibawa masuk ke rumah warga. 

BANYUMAS - Seorang perempuan “terjatuh” dari sepeda motor yang sedang melaju dusun Grumbul Kutawera Desa Pandansari, Ajibarang, Banyumas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News