Bocah Ajaib yang Kuasai 23 Bahasa Itu Terancam Putus Sekolah

Bocah Ajaib yang Kuasai 23 Bahasa Itu Terancam Putus Sekolah
Bocah Ajaib yang Kuasai 23 Bahasa Itu Terancam Putus Sekolah

jpnn.com - JAKARTA--‎Si bocah ajaib asal Bali, Ni Putu Rista membutuhkan uluran tangan pemerintah. Meski memiliki kemampuan menguasai 23 bahasa asing, Rista terancam tidak bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi. 

"Bagi kami orang Hindu, Rista ini mendapatkan berkat dari Sang Hyang Widi. Meski kami orang susah, tapi anak kami diberikan berkat yang luar biasa," kata Wayan David, ayah Rista dalam Seleb Expose, Sabtu (17/9).

Wayan yang menjadi pemandu Gunung Agung ini berharap pemerintah bisa memberikan perhatian khusus kepada putrinya. "Anak saya punya talent yang luar biasa. Dari manapun turis itu berasal, anak saya dengan cepat langsung berinteraksi," ujarnya.

Wayan mempunyai harapan, putrinya bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.‎ "Mudah-mudahan pemerintah mau memberikan bantuan pendidikan untuk Rista. Kalau hanya mengandalkan kami, rasanya tidak mungkin karena kami hidup serba kekurangan," tandas Wayan. (esy/jpnn)


JAKARTA--‎Si bocah ajaib asal Bali, Ni Putu Rista membutuhkan uluran tangan pemerintah. Meski memiliki kemampuan menguasai 23 bahasa asing, Rista


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News