Meski Jadi Bintang Kemenangan, Fabregas Belum Tentu Masuk Starting XI

Meski Jadi Bintang Kemenangan, Fabregas Belum Tentu Masuk Starting XI
Pemain Chelsea selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Piala EFL. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte memuji dua gol Cesc Fabregas yang memberikan The Blues kemenangan 4-2 atas tuan rumah Leicester City dalam laga babak ketiga Piala EFL. Meski demikian, ia tidak menjamin pemain asal Spanyol itu masuk dalam tim utama.

Fabregas mencetak dua gol Chelsea di babak permanjangan waktu untuk memastikan kemenangan timnya yang tertinggal lebih dulu 0-2 di 35 menit pertama. 

Fabregas belum pernah bermain sejak awal dalam pertandingan Liga Premier di bawah kendali Conte. Satu-satunya laga di mana ia bermain sejak awal adalah saat melawan Bristol City bulan lalu. 

Di seiap laga Liga Premier, Conte lebih senang memainkan Nemanja Matic, N'Golo Kante, dan Oscar. 

"Saya ingin menang dan saya memilih tim untuk menang. Saya tidak peduli siapa mereka. Penting bagi saya ketika saya memanggil seseorang untuk bermain mereka dapat menunjukkan pilihanku benar," terang Conte seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Seluruh pemain dalam timku punya kemungkinan bermain melawan Arsenal. Ada tiga hari sebelum pertandingan dan mereka memiliki kesempatan untuk meyakinkan saya memilih mereka," Conte menambahkan.

Conte mengaku senang dengan penampilan Fabregas karena memainkan perannya dengan baik saat siturunkan.

"Ia menunjukkan komitmen tinggi dalam latihan. Saya puas ketika saya melihat sikapnya. Ini langkah yang baik dan saya ingin para pemain membangun kompetisi yang baik dan di laga demi laga memberikan saya kesempatan memilih susunan pemain terbaik.”(ray/jpnn)

INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte memuji dua gol Cesc Fabregas yang memberikan The Blues kemenangan 4-2 atas tuan rumah Leicester City dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News