Yah…Mas Agus Lebih Cocok jadi Jenderal daripada Cagub..

Yah…Mas Agus Lebih Cocok jadi Jenderal daripada Cagub..
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: wikipedia

jpnn.com - JAKARTA--Keputusan Agus Harimurti Yudhoyono untuk menanggalkan baju militer dan ikut bursa Pilkada DKI Jakarta disesalkan fans dan netizens.

Di akun Instagram pribadi Agus, netizens mengungkapkan perasaan mereka atas keputusan putra pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Mas Agus tolong pikirkan kembali untuk keluar dari TNI. Sekarang belum waktunya maju dalam politik. Sejumlah Anda putra terbaik bangsa, terbaik yang TNI punya. Capailah dulu prestasi pucuk kepemimpinan di TNI. Anda lebih pantas jadi jenderal,” tulis netizen di akun Agus.

Banyak dari netizen yang kesal karena sejumlah pihak mendorong Agus meninggalkan dunia militer demi karier politik.

Ditambah Agus dianggap masih ‘daun muda’ di dunia politik. Suami model, Annisa Pohan itu dikhawatirkan hanya akan menjadi boneka dari politikus-politikus senior.

“Mas Agus lebih ganteng pakai baju tentara. Karier TNI masih panjang. Jangan terburu-buru Pak,” tulis lainnya.

Meski begitu, tidak sedikit yang mendukung Agus untuk maju menjadi calon DKI 1. Warga Jakarta merasa memiliki banyak calon alternatif selain nama-nama yang sudah ramai dibicarakan parpol selama ini.

“Mas Agus KTP Jakarta saya untuk Anda,” kata pendukungnya. (flo/jpnn)

JAKARTA--Keputusan Agus Harimurti Yudhoyono untuk menanggalkan baju militer dan ikut bursa Pilkada DKI Jakarta disesalkan fans dan netizens. Di akun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News