Nah, Presiden PKS Sudah Ditelepon Elite Demokrat

Nah, Presiden PKS Sudah Ditelepon Elite Demokrat
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman mengaku telah ditelepon elite Partai Demokrat Syarief Hasan.

Dalam pembicaraan itu, mengabarkan hasil pertemuan empat petinggi partai Poros Tengah terkait kandidat untuk melawan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan Sohibul, ketika ditanya apa betul koalisi Gerindra-PKS untuk Pilgub DKI sudah mantap mengusung Sandiaga Uno-Mardani Alisera.

Justru, pihaknya menjawab masih membuka komunikasi dengan partai lain. Bahkan, Syarief Hasan sudah menghubunginya langsung.

"Tadi malam juga Pak Syarif Demokrat mengontak saya mengabarkan kondisi pertemuan empat parpol dan menanyakan sikap Gerindra-PKS," kata Sohibul, Kamis (22/9).

Informasinya, satu nama yang disepakati dan masih dimatangkan oleh Poros Tengah adalah Agus Harimurti.

Belum diketahui apakah nama Agus yang disodorkan Poros Tengah kepada Gerindra-PKS untuk diramu kembali. Yang pasti, Sohibul mengakui bahwa formula terbaik masih dicari untuk menghadapi Pilkada DKI Jakarta.

"Kami terus cari formula terbaik untuk pilkada DKI yang lebih baik. Bahwa sampai saat ini Gerindra-PKS memiliki paslon Sandi-Mardani itu iya. Dan saya yakin tadi malam juga keempat parpol merumuskan paslon juga. Nah dengan komunikasi tersebut diharapkan kita menemukan formula terbaik. Mohon doa dan dukungannya," jelas Anggota Komisi X DPR itu.(fat/jpnn)

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman mengaku telah ditelepon elite Partai Demokrat Syarief Hasan. Dalam pembicaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News