Geger! Mayat Tanpa Kepala Tertimbun di Dekat Kandang Sapi

Geger! Mayat Tanpa Kepala Tertimbun di Dekat Kandang Sapi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BARRU - Warga Kampung Patalellange, Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan geger. Kamis (22/9) kemarin, sesosok mayat ditemukan tertimbun di belakang kandang sapi milik warga bernama Sukri.

Dari identifikasi awal aparat, mayat tersebut diketahui milik salah seorang warga bernama Muhammad Arti. Tragisnya, sejumlah anggota tubuh korban tidak utuh lagi. Bagian kepala korban hilang. 

Muhammad Yasin, adik korban membenarkan mayat tersebut adalah kakaknya. "Kakak saya itu menghilang sejak Jumat malam. Dia masih sempat main domino dengan temannya di hajatan pengantin warga,” kata Yasin, dengan raut muka sedih.

Seperti dilansir dari Berita Kota Makassar, Jumat (23/9), pihak keluarga memastikan mayat tanpa kepala itu adalah Muhammad Arti, setelah mengenali gelang serta ikat pinggang Arti.

“Kakak saya itu memang suka mengonsumsi miras. Tetapi tidak pernah berbuat aneh dan tidak punya musuh,” kata Yasin saat ditemui di RSUD Barru. 

Keluarga korban sangat menyakini, kalau Muhammad Arti meninggal tidak wajar. Kapolres Barru AKBP Minarto Kamis, mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif di balik kematian korban. “Untuk sementara kasus ini dalam proses lidik,” ujar Minarto. (rusdi/adk/jpnn)


BARRU - Warga Kampung Patalellange, Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan geger. Kamis (22/9) kemarin, sesosok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News