Anak Ingusan 4 Hari Hilang, Eh...Ternyata Nginap Ama Laki-Laki di Hotel

Anak Ingusan 4 Hari Hilang, Eh...Ternyata Nginap Ama Laki-Laki di Hotel
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Yi, 42, warga jalan Utama Kecamatan Rumbai, Riau, kelimpungan ketika putrinya bernama Mawar sudah empat hari tidak pulang. Selama hilang, Yi tidak membuat laporan polisi.

Ia malah mendatangi Polsek Lima Puluh setelah menemukan putri tercintanya, Minggu (18/9) siang. Pasalnya, saat ditemukan Mawar sedang bersama laki-laki di kamar hotel jalan Tanjung Datuk Kecamatan Lima Puluh, Riau.

Petugas Kepolisian dari Sektor Lima Puluh langsung membawa anak gadis korban yang masih berusia 15 tahun guna menjalani pemeriksaan. Sedangkan lelaki bersamanya berinisial Ms, 18, yang awalnya mengaku tidak pernah menyentuh korban langsung mendekam dibalik sel tahanan.

"Korban kabur dari rumahnya sejak Kamis (17/9) lalu, setelah itu korban ditemukan tengah berada di dalam kamar 104 hotel yang berada di jalan Tanjung Datuk Kecamatan Lima Puluh bersama pria yang berinisial Ms," ujar Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda M Bahari Abdi, seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (23/9).

Setelah menjalani pemeriksaan diruang penyidik Polsek Lima Puluh, akhirnya pelaku yang merupakan pengangguran mengaku jika telah berhubungan badan layaknya suami istri dengan korban selama masa pelariannya. 

Tidak terima anak gadisnya telah dinodai, ayah korban langsung meminta pihak Kepolisian mempertanggung jawabkan secara hukum.

"Pelaku langsung kita tahan, dan dari keterangan korban dirinya telah disetubuhi sebanyak dua kali. Atas perbuatannya pelaku kita jerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak," tutup Kanit.(def/ray/jpnn)


PEKANBARU - Yi, 42, warga jalan Utama Kecamatan Rumbai, Riau, kelimpungan ketika putrinya bernama Mawar sudah empat hari tidak pulang. Selama hilang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News