Puslabfor Polri Ambil Sampel Besi Karatan dari JPO Pasar Minggu

Puslabfor Polri Ambil Sampel Besi Karatan dari JPO Pasar Minggu
AMBIL SAMPEL: Kepala Bidang Balistik Metalurgi Forensik Puslabfor Bareskrim Polri, Kombes Ulung Kanjaya usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/9). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di jembatan penyeberangan orang (JPO) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (26/9). Tim dari Puslabfor terlihat mengambil sampel besi jembatan dan beberapa barang bukti lainnya untuk dianalisis.

Kepala Bidang Balistik Metalurgi Forensik Puslabfor Bareskrim Polri, Kombes Ulung Kanjaya mengatakan, pihaknya hanya mengambil beberapa sampel saja. Menurutnya, sampel-sampel itu sudah cukup untuk diuji di labfor.

"Semua produk yang diduga korosi. Terutama yang ada di bagian bawahnya. Kami juga menemukan sambungan las," kata dia di lokasi.

Ulung mengatakan, dalam sambungan las itu ada karat yang membalut pada besi. Namun dia menolak menyimpulkan apakah karat itu menjadi penyebab JPO ambruk.

"Nanti akan dilanjutkan pemeriksaan di labfor. Setelah diperiksa, maka akan ditentukan apa penyebabnya," tandas Ulung.(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di jembatan penyeberangan orang (JPO)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News