Reza Artamevia Kok Belum Muncul juga?

Reza Artamevia Kok Belum Muncul juga?
Polda Metro Jaya. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - Reza Artamevia dijadwalkan akan diperiksa kepolisian terkait dugaan pencabulan oleh Gatot Brajamusti pada hari ini, Senin (26/9).

Namun pemeriksaan yang semula dijadwalkan pukul 10.00 WIB, molor hingga dua jam lebih. Para awak media yang telah menunggu sejak pukul 9.00 terpaksa menunggu di sekitar area Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Beberapa awak media sempat menghubungi pengacara Reza, Ramdan Alamsyah untuk mengkonfirmasi kepastian jadwal pemiksaan. Namun pihak kuasa hukum tersebut tidak menjawab dan membalas pesan singkat yang dikirim oleh media.

Saat ini beberapa awak media masih menunggu kedatangan Reza Artamevia, beberapa awak media juga terpaksa pergi untuk meliput agenda lain.

Sebagai catatan seharusnya Reza diperiksa oleh polisi Senin minggu lalu. Namun Reza meminta jadwal ulang karena sedang menjalani rehabilitasi narkoba di Kota Mataram, NTB. (mg5/JPNN)

 


Reza Artamevia dijadwalkan akan diperiksa kepolisian terkait dugaan pencabulan oleh Gatot Brajamusti pada hari ini, Senin (26/9). Namun pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News